Yesung Nyanyikan OST That Winter Wind Blows


Yesung Nyanyikan OST That Winter, the Wind Blows – Halo sobat koreasinopsis, berita hangat kali ini membahas salah satu soundtrack yang dipakai dalam drama terbaru song hye kyo dan Jo in sung, yaitu that winter, the wind blows. Kenapa? Ada berita menarik bahwa Member BOyband Super Junior yaitu Yesung nyanyikan OST That Winter, the Wind Blows loh sob. 

Selain Kyu Hyun, Yesung memang termasuk member bersuara emas dalam Super Junior. Setuju nggak sob? Makin keren aja nih drama pakai pinjam suaranya yesung segala buat isi original soundtracknya. Hihihihi. Berikut ini penjelasan tentang informasi Yesung Nyanyikan OST That Winter, the Wind Blows selengkapnya.

Seperti yang diberitakan oleh media online soompi, Member super junior Yesung telah menyumbangkan suaranya untuk mengisi ost that winter the wind blows. Pada tanggal 14 februari 2013 kemarin, pihak Loen Entertainment telah menunggah video yang berjudul Gray Paper (kertas kelabu) melalui akun resminya di youtube. Lagu ini menjadi salah satu OST drama that winter the wind blows yang diputar di stasiun SBS.

Video tersebut menampirkan beragam potongan yang diambil dari adegan Song Hye Kyo dan Jo In Sung dalam drama mereka. Bermacam emosi yang diekspresikan oleh kedua pemeran utama ditampilkan dengan dramatis. Video diawali dengan suara piano yang berdenting lembut di mana kedua karakter sedang bercakap-cakap sebentar. Kemudian suara Yesung muncul. Lagu ini sendiri didominasi oleh suara string dan cello.

Berikut ini video Gray Paper OST drama that winter the wind blows




Demikianlah informasi menarik yang dimuat hari ini tentang Yesung Nyanyikan OST ThatWinter, the Wind Blows. Sekian dan trims.

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Menarik

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.