Maret Ini, Se7en Ikut Wajib Militer




Maret Ini, Se7en Ikut Wajib Militer – Halo sobat koreasinopsis, berita terbaru yang akan dibahas dalam blog kita kali ini datang dari salah satu penyanyi ganteng yang pernah main di drama korea Princess Hour 2, yaitu Seven. Ada apa memangnya? Nggak ada apa-apa kok. Hehehe. Cuma Di Bulan Maret Ini, Se7en Ikut Wajib Militer kalau sobat ada yang belum tahu. berikut ini penjelasan singkat yang berkaitan denga berita Maret Ini, Se7en Ikut Wajib Militer selengkapnya

Sebagaimana yang sudah dikabarkan sebelumnya, seven akan segera mengikuti program wajib militer bulan  maret ini. Tanggal 27 Februari 2013 kemarin, Seven berbicara dengan E-Daily dan berkata, “saya baru-baru ini telah menerima surat pendaftaran. Tidak ada lagi alasan untuk menundanya lebih lama jadi saya akan mendaftar. ”

Meskipun Se7en sebenarnya layak untuk menjadi seorang pekerja layanan masyarakat, tapi dia akan mendaftar sebagai seorang tentara yang aktif dan penuh dedikasi. Dia akan bertugas di unit suplai di daerah Euijungbu selama 21 bulan.

Di sisi lain, Se7en akan mengadakan sebuah Konser “Thank U” untuk merayakan sepuluh tahun debutnya pada 9 Maret. Tiket untuk konser ini sudah terjual habis. Agar bisa lebih dekat dengan fans, Se7en memutuskan untuk membuat sebuah konser yang lebih kecil dan akrab. Sebelumnya, Seven menitikkan air mata ketika konser di Jepang. Saat itu, dia mengumumkan rencananya untuk wamil kepada fans.

Se7en sendiri memulai debutnya pada 8 maret 2003. Dia sudah pernah menggelas konser solonya pada tahun 2007 untuk pertama kali. Selain bernyanyi, dia juga menjalankan sebuah bisnis restaurant ayam yang bisa dibilang sukses. Dia sudah  berpacaran dengan Park Byung Hul selama 11 tahun.  

Demikianlah berita hangat dari koreasinopsis blog yang ditampilkan untuk sobat sekalian dengan judul Maret Ini, Se7en Ikut Wajib Militer. Sekian.

credit to soompi


0 komentar:

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.