Sinopsis That Winter, The Wind Blows



Sinopsis That Winter, The Wind Blows – Halo sobat pecinta drama koreansinopsis di mana pun kalian semuanya berada, informasi terbaru kali ini membahas tentang Sinopsis That Winter, The Wind Blows. Drama ini nggak boleh dilewatkan rasanya, soalnya dimainkan oleh dua arrtis terkenal, yaitu song hye kyo, yang pernah main di Full House sama Bi Rain, dan Jo In Sung yang pernah duet dengan Ha Ji Won di Memoar of Bali. Keren kan mereka bisa jadi pemeran utama di drama terbarunya? Yuk simak dulu Sinopsis That Winter, The Wind Blows berikut ini

Sinopsis Drama Korea Terbaru That Winter, The Wind Blows

Drama ini menceritakan tentang Oh Young yang buta karena kecelakaan yang menyebabkan kedua orang tuanya meninggal dunia. Meski ia tidak sampai meninggal, Oh Young menjalani kehidupannya sebagai wanita yang buta dan tidak percaya dengan yang namanya cinta.

Suatu hari, Oh Young bertemu dengan seorang pria bernama Oh Soo (Jo In Sung) yang dikenal sebagai play boy dan tukang judi. Kehidupan Oh Soo sangat berantakan dan kacau apalagi saat hutangnya semakin lama semakin banyak. Oh Soo juga hidup sebatang kara, dia telah kehilang kedua orang tuanya dan juga cinta pertamanya.

Oh Soo awalnya berniat mendekati Oh Young yang kaya raya demi memperbaik hidupnya yang melarat. Tapi akhirnya, Oh Soo benar benar jatuh hati pada Oh Young.


Pemain Drama:
Jo In Sung sbg Oh Soo
Song Hye Kyo sbg Oh Young
Kim Bum sbg Park Jin Sung
Jung Eun Ji sbg Moon Hee Sun

Demikianlah informasi terbaru kita tentang Sinopsis That Winter, The Wind Blows. Sekian dan tenkyu.  

0 komentar:

Posting Komentar

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.