Park Min Young Lulus Dari Universitas Dong Guk


Park Min Young
Park Min Young Lulus Dari Universitas Dong Guk – Halo sobat koreasinopsis, berita menarik terbaru kali ini membahas kabar terbaru dari artis cantik yang menjadi pasangan Lee Min Ho di drama korea City Hunter. Tahu kan siapa dia? Yups, Bener. Berita terbaru mengabarkan akhirnya Park Min Young Lulus Dari Universitas Dong Guk loh sobat. 

Artis satu ini meskipun sibuk banget dengan pekerjaan aktingnya, bisa juga berhasil menyelesaikan studinya di Dong Guk University. Congratulation, ya Unnie. Berikut ini informasi terbaru tentang Park Min Young Lulus Dari Universitas Dong Guk


Jadi ceritany begini, sob. Tanggal 15 Februari kemarin, Park Min Young menggunggah foto terbaru dia lewat akun resmi twitternya. Dalam foto tersebut, juga ada sebuah pesan yang bertuliskan ‘ini adalah hal yang kamu inginkan, kan? Terima kasih banyak atas ucapan selamat kalian.’ Dalam foto tersebut, Park Min Young menggenakan baju dan topi toga. Dia tersenyum dengan bahagia.

Park Min Young Lulus
Setelah Sembilan tahun lamanya, dia belajar di Dong Guk University dan akhirnya sekarang bisa lulus. Selain senang bisa menyelesaikan studinya, Park Min Young juga menerima penghargaan dari universitasnya atas perannya dalam sebagai model untuk mempromosikan Dong Guk University.

Well, lulus dan dapat penghargaan. Siapa sih yang nggak mau?

Demikianlah informasi terbaru hari ini yang dimuat dalam koreasinopsis tentang Park MinYoung Lulus Dari Universitas Dong Guk. Sekian dan terima kasih.source

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Menarik

My Ping in TotalPing.com
Diberdayakan oleh Blogger.